Desk Verifikasi dan Validasi Data LKPJ ATA 2022.

3
0

Tim Penyusun LKPJ Bupati Pemalang Akhir Tahun Anggaran 2022 yang terdiri dari Bappeda, Bagian Tata Pemerintahn, BPKAD, Bapenda dan Diskominfo melaksanakan desk verifikasi dan validasi data-data yang telah di entry di aplikasi e-lkpj yang merupakan suatu tahapan dalam penyusunan LKPJ ATA 2022.

Proses verifikasi data merupakan proses yang berjalan secara cepat dan akurat dengan bantuan dari sistem teknologi dan informasi terintegrasi.
Verifikasi data atau penentusahan data adalah proses ketika berbagai jenis data diperiksa ketepatan dan ketidakkonsistenannya setelah migrasi data dilakukan. Dalam beberapa ranah, ini disebut Verifikasi Data Sumber.

Proses Desk verifikasi dan validasi data dilaksanakan agar kualitas Pelaporan Kepala Daerah semakin baik serta progress report atas kinerja pembangunan selama satu tahun dan menjadi kegiatan evaluasi terhadap pelaksanaan rencana pembangunan jangka menengah daerah.

Desk verifikasi dan validasi data dilakukan kepada seluruh Perangkat Daerah Kabupaten Pemalang, berlangsung selama 3 hari kerja tanggal 26, 27 dan 30 Januari 2022 berlokasi di Gedung Sasana Bhakti Praja Kabupaten Pemalang.
Slide1

Slide2

Slide3

Slide4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini