GCC FEST 2022 Kabupaten Pemalang

5
0

Pemerintah Kabupaten Pemalang bekerja sama dengan Alap-Alap Manajemen memberikan perhatian yang sangat besar terhadap perkembangan pelaku usaha / UMKM di Kabupaten Pemalang. Hal ini dilakukan agar pelaku usaha/UMKM dapat semakin berkembang dan mampu bersaing dengan usaha- usaha lainnya.
Perhatian tersebut diwujudkan dalam bentuk event Gandulan Culinary Center (GCC) Fest Pemalang Tahun 2022 di area Gandulan Culinary Center Pemalang.

Bupati Pemalang dalam isi sambutanya yang dibacakan Wakil Bupati Mansur Hidayat mengatakan event tersebut juga digelar sebagai salah satu rangkaian acara dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-77 dan menyambut Hari UMKM Nasional yang jatuh pada tanggal 12 Agustus 2022.

Dukungan yang diberikan merupakan wujud kepedulian terhadap kehidupan masyarakat saat ini, tidak hanya diwujudkan pada moment GCC Fest Pemalang Tahun 2022 ini saja, namun juga pada kegiatan – kegiatan lain yang terkait dengan kepentingan masyarakat.

Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) memiliki peran penting dalam peningkatan ekonomi daerah maupun negara, dengan diselenggarakannya GCC Fest Pemalang Tahun 2022 ini, harapannya masyarakat akan semakin mengetahui dan memahami berbagai produk unggulan Kabupaten Pemalang, serta lebih mengenal kembali GCC sebagai Pusat Kuliner dan Wisata Rest Area yang menarik di Kabupaten Pemalang dan akan semakin mempererat semangat kebersamaan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat.

Acara di GCC Fest 2022 mengkolaborasikan antara bazar kuliner, ekspo UMKM, pameran pembangunan (Stand Perangkat Daerah), lomba atau festival pentas seni, mini konser, olahraga bersama, hiburan rakyat dan kegiatan sosial.

PEL-FEDEP binaan Bappeda Kabupaten Pemalang ikut berpartisipasi pada pameran UMKM di GCC FEST 2022 dengan memperkenalkan produk-produk dari 5 Klasternya, yaitu Klaster Makanan Olahan, Klaster Pertanian, Klaster Konveksi, Klaster Pariwisata dan Klaster Ekraf baik yang statusnya sudah maju, berkembang maupun yang rintisan.

Slide1

Slide2

Slide6

Slide7

Slide8

Slide10

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini