Kegiatan Sosialisasi Pemanfaatan Basis Data Terpadu Dalam Musyawarah Desa/Kelurahan di Pendopo Kecamatan Comal

3
0
  1. Dalam kegiatan Sosialisasi Pemanfaatan Basis Data Terpadu Dalam Musyawarah Desa/Kelurahan di Pendopo Kecamatan Comal. Bahwa data BDT ( Basis Data Terpadu ) merupakan salah satu data untuk acuan pemberian bantuan sosial dari Pusat, baik dari kementrian sosial maupun bantuan lainnya. Perlu adanya update data untuk memvalidkan data BDT.
  2. BPD, Pendamping desa, Pendamping PKH, TKSK serta petugas SID di wilayah Kecamatan Comal dan Kecamatan Ulujami diharapkan untuk membantu masyarakat miskin yang belum mendapatkan bantuan sosial dan mendegradasikan masyarakat yang sudah sejahtera agar mau keluar dari program bantuan sosial untuk warga miskin melalui Musyawarah Desa/Musyawarah Kelurahan.
  3. Musyawarah Desa/ Kelurahan dilaksanakan sesuai kebutuhan untuk tersediannya data yang terbaru terkait masyarakat miskin penerima bantuan sosial.
  4. Untuk para petugas diharapkan netralitas dan profesionalismenya untuk pendataan dan validasi data masyarakat Miskin di Desa tersebut agar mendapatkan data yang sesuai dengan kenyataan dalam lapangan.
  5. Dengan adanya peran tokoh masyarakat serta pihak Desa/Kelurahan agar masyarakat miskin yang sudah menjadi lebih sejahtera mau keluar dari program bantuan pemerintah

slot pulsa 5000
idn poker
bandarqq
slot4d
gacor88
slot gacor
toto slot
slot pulsa
bandarqq
depo 50 bonus 50
hoki slot 4d
dominoqq

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini