Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024

7
0

Bappeda Kabupaten Pemalang melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024, Sabtu (01/06). Upacara diikuti oleh seluruh karyawan Bappeda baik PNS maupun tenaga honorer, bertempat di Kantor Bappeda Kabupaten Pemalang.

Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 ini mengambil tema “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045”. Tema ini mengandung maksud bahwa Pancasila menyatukan kita dengan segala perbedaan suku, agama, budaya, dan bahasa dalam menyongsong 100 tahun Indonesia Emas yang maju, mandiri dan berdaulat.

Dalam pidato Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia yang dibacakan oleh Sekretaris Bappeda, disampaikan bahwa “kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama bergotong royong merawat anugerah Pancasila melalui peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni. Kita harus bekerja sama dan berkolaborasi menjaga kerukunan dan keutuhan sebagai wujud pengamalan nilai-nilai Pancasila. Semoga peringatan Hari Lahir Pancasila ini dapat memompa semangat kita semua untuk terus mengamalkan Pancasila demi Indonesia yang maju, adil, makmur, dan berwibawa di kancah dunia.”

Selamat Hari Lahir Pancasila! SALAM PANCASILA!

Kunjungi Instagram : https://www.instagram.com/p/C7q0kvAJWbQ/?img_index=1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini