Warga Pulosari Ajukan Bantuan Ke Gubernur Lewat Video Conference

4
0

PULOSARI.  Sejumlah usulan bantuan untuk pengembangan wirausaha dan kesenian untuk anak sekolah dari warga Desa Pulosari disampaikan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, pada saat kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Wilayah (Musrenbangwil) se-eks Karesidenan Pekalongan, Kamis (23/3/2017) di salah satu hotel di Pemalang.

Adapun usulan bantuan tersebut antara lain, dari kelompok tani kopi, berupa mesin holler, mesin pengupas kopi basah, mesin pengupas kopi kering. Kemudian dari kelompok wanita mengusulkan bantuan berupa alat penggilingan sampah plastik dan sampah organik. Selanjutnya dari kelompok difable mengusulkan bantuan mesin jahit, mesin obras, dan alat serut kayu, dan usulan atau permintaan yang terakhir dari forum anak desa Pulosari, yang bercita-cita menyalurkan bakat kesenian anak muda di desanya, usulan bantuan yang diinginkan yakni seperangkat alat musik gamelan dan alat musik band.

Mendengarkan usulan bantuan tersebut, Gubernur Jawa Tengah meminta agar semua bentuk usulan bantuan untuk disusun dan diajukan sehingga diharapkan memperoleh rekomendasi. “Pak Kades tolong usulan itu nanti disusun untuk mendapat rekomkendasi.” Kata Ganjar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini