PERESMIAN PROGRAM UNGGULAN KOIN (KOTA INDUSTRI) DI KABUPATEN PEMALANG

100 (Seratus) Hari Kerja bupati dan wakil bupati Pemalang akan segera berakhir, berbagai kegiatan telah dilaksanakan. Salah satunya dalam rangka program keamanan Kota Industri (Koin) bupati Pemalang melakukan kunjungan ke PT. Ciomas Adisatwa yang bergerak dibidang pengolahan ayam, di Desa Jatirejo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Selasa (25/5).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Pemalang menyerahkan secara simbolis perijinan PT. Ciomas Adisatwa Surat ljin Usaha Industri (IUI), Nomor Induk Berusaha (NIB) dan SIUP yang diterbitkan oleh DPMPTSP Kabupaten Pemalang.

“Ini sebagai upaya dalam memberikan pelayanan bagi investor untuk mengembangkan di Kabupaten Pemalang. Pada kesempatan ini, kami juga berharap PT. Ciomas Adisatwa terus mengembangkan usaha dan meningkatkan produktivitasnya sehingga dapat berkontribusi nyata dalam membuka peluang kesempatan
kerja dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pemalang. ” ungkap bupati Pemalang.

Dalam kesempatan itu, Bupati menegaskan bahwa Kabupaten Pemalang ramah pada investor dan kedepannya, Pemalang mampu mempunyai kawasan Industri. Tentunya langkah kebijakan pemerintah Kabupaten Pemalang terhadap para investor yang akan masuk dan berkembang di Kabupaten Pemalang jelas dan transparan.

“Sehingga tidak ada keraguan untuk masuk ke Pemalang dan ke depan investor datang apa yang dibutuhkan kami persiapkan semua, jadi “PALUGADA” apa yang diperlukan kami ada kan,” jelas bupati Agung.

Dalam kondisi Pandemi ini, menurut bupati investasi yang masuk di Pemalang mulai menggeliat, sudah mulai banyak investor yang akan menginvetasi modal dan usahanya di Kabupaten Pemalang.
ciomas2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *