Deklarasi serta Sosialisasi Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan

3
0

Dalam Kegiatan Deklarasi serta Sosialisasi Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan Bapak Bupati Pemalang menyampaikan bahwa kegiatan ini seharusnya terekspose media sehingga masyarakat bisa mengetahui perusahaan – perusahaan di Kabupaten Pemalang sudah melakukan kewajibannya membantu pemerintah daerah dalam Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan.

Kegiatan Deklarasi ini menunnjukan komitmen kitas untuk memlikiki rasa saling berkontribusi untuk mensukseskan kegiatan sosial perusahaan di lingkungan Kabupaten Pemalang.

Menurut Bapak Bupati yang kurang dari acara ini yaitu kurangnnya media yang dapat hadir, dikarenakan merupakan kegiatan besar perlu adanya pihak media yang meliput kegiatan tersebut. Diarapkab peserta dapat mengikuti kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan dan exis dalam seluruh kegiatan yang ada dalam rencana kerja Forum TJSLP Kab. Pemalang.

Menurut Dinsos Provinsi, permasalahan sosial tidak bisa dikerjakan oleh pemerintah saja, melainkan perlu peran serta masyarakat dan juga dunia usaha yang ada. Dengan perencanaan dari Pemda memberika data serata rencana kerja yang akan di kerjakan kepada dunia usaha dan nantinya dunia usaha tersebut dapat membantu sesuai dengan bidangnnya, contoh Perusahaan Rumah Sakit akan membantu di bidang kesehatannya dan sebagainya.

Rencana tindak lanjut kegiatan ini antara lain, akan ada laporan rencana kerja tahunan yang akan dilaksanakan setiap tahunnya, diharapkan perusahaan –perusahaan terutama yang ada dalam Forum TJSLP ini dapat mengikuti kebijakan Forum TJSLP guna membantu pemerintah daerah dalam penanganan permasalahan sosial di Kabupaten Pemalang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini