Musrenbang Kecamatan Taman

0
2

PEMALANG,- Dua orang Wakil Ketua DPRD Pemalang yaitu Muntoha SH MHum dan Noor Rosyadi MM menghadiri acara musyawarah rencana Pembangunan Kecamatan Taman yang digelar Rabu (19/2) kemarin. Dalam acara yang dihelat di Pendopo Kecamatan Taman ini, hadir juga anggota DPRD yaitu Ikmaludin Azis SPd.

Camat Taman Bejo Suwarno SIP saat sambutan mengenalkan mereka dan memintakan doa agar hajat mereka dalam Pemilu 2014, di mana harapan dua wakil Ketua DPRD yang sama-sama nyalon DPR RI ini bisa dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. “Ini bukan kampanye, kalau kampanye tidak boleh, tetapi ini adalah mendoakan, karena saling mendoakan adalah hal yang baik,” kata Bejo Suwarno.

Bejo selanjutnya mengatakan, kedatangan anggota DPRD di acara rutinitas Musrenbang Taman tahun 2014 ini sangat disyukurinya, sekaligus dia berharap agar tidak hanya tahun ini saja, tetapi di tahun tahun selanjutnya juga datang.

“Meskipun ini tahun politik, tapi saya berpikir positif saja, dan berharap agar di tahun tahun mendatang juga terus hadir untuk turut membantu penyelesaian masalah di Kecamatan Taman.”

Dijelaskan Bejo, Musrenbang Kecamatan ini akan membahas dan menindaklanjuti kegiatan yang telah digelar sebelumnya yaitu Musrenbang desa. Disampaikannya, hasil dari Musrenbang ini, akan dibawa ke tingkat kabupaten.

“Tentunya saya yakin, bahwa harapan di Musrenbang belum bisa mengakomodir semua rencana. Sehingga dalam mekanisme ini diharapkan, ada anggaran yang bersifat urgen dan prioritas yang disiapkan.”

Bejo menambahkan, saat ini masih ada keterbatasan kemampuan anggaran Pemerintah Kabupaten dan juga belum optimalnya masalah PAD Pemalang. Karena masih banyak menggantungkan pada dana dari pusat, sehingga harus membuat skala prioritas kegiatan. (Tri Atmodjo/Satelit Post)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here