Paparan Akhir Penyusunan SIM Pemetaan Obyek Kemajuan Kebudayaan

3
0

Hasil Paparan Akhir Penyusunan SIM Pemetaan Obyek Kemajuan Kebudayaan yaitu masih adanya keterisian data dalam SIM Budaya baru delapan puluh lima persen saja, dikarenakan beberapa narasumber yang belum dapat ditemui karena sesuatu hal.

Data yang ada dalam SIM Budaya ini merupakan data dari PPKD akan tetapi masih ada beberapa data deskripsi tentang kebudayaan yang belum terisi. Dalam SIM Kebudayaan memiliki menu yang mudah diterima oleh seluruh perangkat daerah serta masyarakat. Hak akses untuk admin dari aplikasi ini terbagi dua yaitu antara yang dapat mengupload dan share informasi tentang kebudayaan serta admin yang hanya mengentry informasi kebudayaan. Untuk sementara SIM Kebudayaan ini dapat di akses di situs http://goodmedia.co.id/simbudaya/ setelah sistem selesai nantinya akan di limpahkan servernya ke Diskominfo Kab. Pemalang yang nantinya alamat situs juga akan berubah.

Diharapkan setelah launching Aplikasi ini dinas teknis seperti Dindikbud, Disparpora, Diskominfo serta yang lainnya dapat bersinergi dengan Bappeda untuk menyempurnakan aplikasi SIM Kebudayaan ini agar dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang Kebudayaan lokal yang ada di Kabupaten Pemalang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini