Paparan Antara Kajian Pemetaan Objek Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan

4
0

Dalam Paparan antara Kajian Pemetaan Objek Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan dibahas mengenai aplikasi SIMISLANG (Sistem Informasi Kemiskinan Pemalang).  Kegiatan- kegiatan yang dilakukan dapat di masukkan ke aplikasi tersebut terutama dokumentasi TJSLP dan Nangkis.

Dalam menganalisis data, perlu membutuhkan signal internet yang cepat dikarenakan proses analisis yang memakan data yang cukup besar.  Untuk pengembangan aplikasi akan ada perencanaan kegiatan yang akan dilakukan dalam program penentasan kemiskinan. Keunggulan dari aplikasi ini yaitu dari updating data yang lebih ter update, dikarenakan menggunakan data BDT yang dapat di update setahun 2-5 kali.

Saran dan  tambahan dari peserta paparan yaitu adanya tampilan foto – foto kemiskinan di Kab. Pemalang yang real agar dalam aplikasi tersebut dapat menginformasikan keaadaan kemiskinan di Kab. Pemalang. Perlu tambahan menu agar viewer dapat mengisi saran dan kritik dari beberapa kegiatan kemiskinan yang telah dan akan di selenggarakan. Serta tampilan data tentang yayasan yatim piatu, akan tetapi masih dalam tahap kajian dikarenakan indikator yatim piatu tersebut tidak termasuk dalam indokator di data BDT.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini