Penyerahan Anugerah Lomba Photo Story Wisata Pemalang Tahun 2022

4
0

Dalam rangka untuk membangkitkan kembali misi pariwisata di Kabupaten Pemalang, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kab. Pemalang menyelenggarakan Lomba Photo Story Wisata Pemalang Tahun 2022 dengan harapan dapat meningkatkan daya tarik pariwisata di Pemalang, khususnya Destinasi Wisata di Kabupaten Pemalang dan makanan/kukiner khas Pemalang.

Acara penganugerahan diawali sambutan dan pembukaan dari Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pemalang yang di wakili oleh Kepala Bidang Pengembangan Promisi Pariwisata.
Dari objek photo story yang dilombakan ada yang merupakan anggota dari Klaster Pariwisata Terpadu dan Klaster Olahan Makanan dan Minuman PEL-FEDEP binaan Bappeda Kabupaten Pemalang.

Lomba di ikuti oleh 104 peserta. Hadiah Juara ke 3 di serahkan oleh Kepala Diskominfo yang diwakili oleh Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Juara ke 2 diserahkan oleh Kepala Bappeda yang diwakili oleh Kabid Ekonomi dan SDA serta Juara 1 di serahkan oleh Kepala Dindikbud yang diwakili Kabid Pendidikan Dasar.

Acara penganugrahan berlangsung di Pendopo Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pemalang. Selamat kepada para juara lomba Photo Story Wisata Pemalang Tahun 2022
Juara 1 Muhamad Syarif dengan tema “Tahu Pletok From Zero to Plok”;
Juara 2 Amirul Ikhsan dengan tema “Ngko Sore Sirkuit Njuh”;
Juara 3 @its._joyful dengan tema “Benowo Park Desa wisata Penggarit”.
Slide2

Slide3

Slide4

Slide5

Slide6

Slide7

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini