Percepat Pembangunan, Kecamatan Ulujami, Pemalang Gelar Musrenbang

6
0

PEMALANG – Bertempat di Pendopo Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang sebanyak utusan dari 18 Desa yang berada diwilayah Kecamatan Ulujami mereka terdiri atas Kepala Desa, LPMD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, LSM, dan usul lainnya untuk melaksanakan kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan desa tingkat Kecamatan Ulujami.

Hadir pada acara tersebut unsure Muspika, perwakilan SKPD sebagai narasumber dan Pejabat Bappeda. Camat Sujarwo, SE menyampaikan bahwa, kegiatan Musrenbang berlangsung selama dua hari sejak Selasa hingga Rabu (27-28/2/13). Adapun kegiatan tersebut dibagi dibagi dua yaitu tim pembahasan usulan sarana dan prasarana fisik dan kegiatan non fisik.

Sebagai parameter sarana dan prasarana ditegaskan Sujarwo adalah kesesuaian terhadap kriteria diantaranya skala perioritas yang berdampak langsung terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat, bermanfaat bagi rumah tangga miskin (RTM) dengan didukung oleh swadaya dan sumber daya yang ada serta memiliki potensi berkembang dan berkelanjutan, ujarnya.

Hal senada juga disampaikan anggota DPRD Komisi C dari F-PKS, Teguh Priyambudi, S.Pd. bahwa, kami akan mengawal lima usulan fisik maupun non fisik yang dibawa masing-masing delegasi desa sebagai skala prioritas yang harus dikerjakan tahun depan. Ungkapan itu di amini oleh Drs. H. Martono dari anggota DPRD fraksi-PDIP (Jateng Time)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini