Promosikan Pariwisata Melalui Festival Nanas Madu Pemalang Tahun 2022

3
0

Festival Nanas Madu Pemalang 2022 merupakan sebuah event yang mengkolaborasikan pameran produk wisata dan UMKM, serta sebagai ajang bertemunya Seller dan Buyer produk wisata dan UMKM (Bisnis to Bisnis Forum). Festival Nanas Madu Pemalang dikemas dalam sebuah paket wisata sebagai upaya mendongkrak perekonomian masyarakat dengan melibatkan berbagai unsur pariwisata dan UMKM.
Sebagai puncak Festival Nanas Madu Pemalang adalah ANANAS DAY yang dikemas dalam RITUAL SELANDRENAN dimana wisatawan dapat menikmati berbagai aktivitas tentang NANAS dan memperebutkan RATU NANAS yang merupakan BEST QUALITY dari NANAS MADU PEMALANG.

Plt Bupati Pemalang didampingi Ketua TPPKK Kabupaten Pemalang Shati Rosalia Mansur Hidayat, Perangkat Daerah terkait, Forkopimca Belik dan jajaran kepala Desa se Kecamatan Belik hadiri puncak festival nanas madu Pemalang (NADULANG), Minggu, 27 November 2022 di Wisata Candi Batur Bulakan.

Desa Wisata Bulakan Kecamatan Belik merupakan anggota dari Klaster Pariwisata Terpadu PEL-FEDEP binaan Bappeda Kabupaten Pemalang.
123456
Slide2

Slide3

Slide4

Slide5

Slide6

Slide7

Slide10

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini